Belanja Sambil Sedekah
+62 811 9944 566

Buku Remaja Populer

Rp75,000 Rp60,000

People are viewing this item
via WhatsApp
Keamanan belanja terjamin

Be Jomblo Be Happy

ISBN:Remaja

Penulis:Iwan Januar

Cover:Soft Cover

Isi:

Ukuran: 12,5 cm x 17,

Tahun Terbit:

Penerbit: Al Azhar Fresh Zone

Kategori: Remaja Populer

Tags: be, jomblo, be, happy

Gagal maning, gagal maning Son! Berkali-kali melamar, sebanyak itu juga ditolak. Yang akhwat, sekian kali berharap en berdoa, eh masih meleset juga. Kenapa juga belum ada arjuna yang tertambat di hati? Penantian dan usaha yang lama dan tidak (baca: belum) kunjung berhasil, emang bisa bikin hati jadi perih! Dipikir-pikir apa yang kurang coba; Wajah? Kurang ganteng. Uang? Kurang banyak. Bodi? Kurang yahud. Keciaaan deh lu! Salah berpikir, putus asalah jadinya. Akhirnya, karir jomblo sejati pun ditempuh.

Suer, saya nggak ada maksud untuk menambah kesedihan pembaca yang masih menjomblo. Saya turut bersimpati dan berduka cita atas status jomblo yang masih melekat pada diri pembaca semua. Bagaimanapun juga jomblo adalah mahluk Allah yang harus disayangi dan didoakan, tapi mohon jangan dilestarikan

Yuk, biar jadi jomblo yang bijak, baca buku ini hingga tuntas, tas, tas…


Be Ikhwan Gentle

ISBN:Remaja

Penulis : Iwan Januar

Cover : Soft Cover

Isi:

Ukuran: 12,5 cm x 17,

Tahun Terbit:

Penerbit: Al Azhar Fresh Zone

Kategori: Remaja Populer

 

Buku ini bisa memperkaya cara pandang anak cewek terhadap kaum cowok,Juga kaum akhwat agar mau belajar tentang dunia ikhwan. Di buku ini bisa diintip rahasia cowok yang perlu diketahui para cewek,Agar kamu, para wanita, tahu apa sih kelebihan dan kemauan kita.

Buku ini kagak ‘haram’ dibaca kamu yang akhwat. Dan pas-nya ‘wajib dibaca kamu para ikhwan, agar menjadi seorang cowok yang fisik superman, hati Abdurrahman.

Agar semua remaja cowok bisa tampil maskulin dan islami sesuai sunnah Nabi saw, sosok manusia nan gentle, yang telah mengubah wajah dunia secara revolusioner.


PRONOGRAFI BIKIN NGERI

ISBN:978-602-7986-30-5

Penulis:M. Iwan Januar

Cover:Soft Cover

Isi:108 halaman

Ukuran: 12 x 17,5 cm

Tahun Terbit: 2014

Penerbit: Al Azhar Fresh Zone

Pornografi? Apa yang ada di benak sobat muslim ketika mendengar kata ‘pornografi’? Wuihh, pastinya yang serem-serem gitu ya? Udah deh jangan dibayangin, karena memang faktanya pornografi kerusakannya sudah nggak bisa dibayangkan lagi.

Kian peliknya aneka macam masalah pornografi seharusnya membuat kita lebih berhati-hati atau memang seharusnya menolak dan menentang pornografi. Tapi ternyata, masalah ini nggak cukup dimengerti, alih-alih malah ada pembelanya atau pembelaan dari yang kurang mengerti bahayanya pornografi.

Nah, buku ini mengungkapkan dengan gamblang data, bahaya, dan efek dari pornografi. Tak lupa pula di buku ini juga dipaparkan bagaimana cara Islam menyelesaikan masalah pornografi. Met Baca!


Bikin dosa kok bangga

Penulis:Iwan Januar
Cover:Soft Cover
Ukuran: 12,5 cm x 17

Apa saja yang bertentangan dengan kebenaran umumtermasuk kebenaran agamaadalah sebuah kebanggaan. Karena hal itu langka, bikin populer, dan terkadang mendatangkan fulus. Rasa-rasanya, ngga ada satu orangpun di dunia ini yang nggak tau pahitnya jadi orang jahat, dunia maupun di akhirat. Tapi kok, masih banyak orang yang mau berbuat jahat? Bukannya malu, malah semakin banyak aja orang yang terang-terangan dan bangga dengan dosa-dosa. Kalu malu kagak bisa maju! sergah mereka. Wah, maju kemana, Mas? Nggak jelas juga. Makin maju ke neraka iya. Lagian, untuk bisa maju nggak musti melanggar syariat alias ngelakuin dosa. Apa saja yang bikin orang masih selalu bangga bikin dosa? Dan akibat-akibat apa saja kalo masih suka bangga bikin dosa? Serta bagaimana cara-cara meninggalkan kebanggan berbuat dosa? Insya Allah buku mungil ini akan mengajak mentaubati itu semua

Ulasan

Belum ada ulasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko
Buku Remaja Populer Rp75,000 Rp60,000

CintaQuran Store

Selamat datang di CintaQuran®Store. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Hallo, Ada yang bisa Saya bantu? :)

WhatsApp Form